Referensi Banget Style Hijab ke Pantai yang Kece Banget di 2020

Referensi Banget Style Hijab ke Pantai yang Kece Banget di 2020 - Referensi Banget Style Hijab ke Pantai yang Kece Banget di 2020

Referensi Banget Style Hijab ke Pantai yang Kece Banget di 2020

Referensi Banget Style Hijab ke Pantai yang Kece Banget di 2020 – Ada o yang beranggapan kalau pantai itu tempatnya cewek-cewek berbikini saja. Padahal, pantai itu kan tempat bebas yang bisa didatangi semua orang, termasuk cewek berhijab. Memang tidak semua pakaian hijab pas buat main di pantai, mengingat cuaca dan kondisi di pantai berbeda dengan di daerah perkotaan.

List di bawah ini adalah benda-benda pelengkap style hijab ke pantai Anda. Mantai juga harus sambil gaya, dong. Yuk, langsung saja dilihat ada apa saja barang-barangnya di bawah ini:

1. Funny Hat

collage 2017 08 25 1 - Referensi Banget Style Hijab ke Pantai yang Kece Banget di 2020

Apakah itu telur dadar? Hihi, bukan! Gambar di atas merupakan foto topi pantai. Iya, itu topi yang biasa orang-orang pakai untuk mantai, cuma bentuknya unik banget. Tidak hanya telur dadar, topi pantai yang seru banget ini juga ada yang dalam motif pancake plus mentega dan maple syrup, semangkuk Froot Loops plus susu, dan ada juga omurice (omelete rice).

Untuk materialnya, topi ini dibuat dari fiber dan bahan ramah lingkungan lainnya. So, selain gaya, topi ini juga membantu melindungi lingkungan dari bahaya global warming.

2. Jumpsuit

collage 2017 08 25 4 - Referensi Banget Style Hijab ke Pantai yang Kece Banget di 2020

Jumpsuit merupakan setelan yang menyatu bagian atasan dan bawahannya. Model pakaian seperti ini dapat membuat Anda terlihat sangat cheerful. Jika Anda menemukan jumpsuit yang ideal namun tidak berlengan seperti jumpsuit di atas, Anda tinggal pakai dalaman kaos atau kemeja lengan panjang saja.

3. Long Sleeve Blouse

collage 2017 08 25 5 - Referensi Banget Style Hijab ke Pantai yang Kece Banget di 2020

Selain jumpsuit, pakaian yang paling cocok dipakai ke pantai adalah blus. Kenapa? Karena model blus itu simpel dan bahannya adem. Cocok dipakai ke tempat panas dan berangin seperti pantai. Anda bisa mencari long sleeve blouse untuk melengkapi style hijab ke pantai Anda.

4. Topi Pantai

collage 2017 08 25 2 - Referensi Banget Style Hijab ke Pantai yang Kece Banget di 2020

Kalau Anda merasa ‘sudah terlalu tua’ untuk menggunakan topi pantai yang sangat cheerful seperti pada nomor 1 di atas, mungkin Anda akan lebih suka topi pantai seperti ini. Rata-rata topi pantai punya bentuk yang lebar karena bertujuan untuk melindungi Anda dari sinar matahari.

Lalu, bentuk bagian atas topinya membentuk kepala. Namun, Ada juga yang berlubang seperti topi yang ada di gambar kanan.

5. Celana 7/8

collage 2017 08 25 6 - Referensi Banget Style Hijab ke Pantai yang Kece Banget di 2020

Rekomendasi style hijab ke pantai selanjutnya adalah celana 7/8. Selain sedang ngehits, celana ngatung ini pas banget buat dipakai mantai. Kenapa? Karena Anda tidak perlu menggulung atau menarik celana ini ke atas untuk berjalan di pinggir pantai.

6. Gelang Kaki

collage 2017 08 25 3 - Referensi Banget Style Hijab ke Pantai yang Kece Banget di 2020

Gelang kaki merupakan aksesoris yang paling tepat Anda gunakan di pantai. Karena, kapan lagi cewek berhijab bisa pamer gelang kaki kalau bukan saat main air di pantai? Gelang kaki ada yang hanya melingkar di ankle, namun ada juga yang lebih ramai lagi hingga ke kaki dan jari-jari kaki.

7.Kacamata Hitam

227009 batya sunglasses pink 1N38T - Referensi Banget Style Hijab ke Pantai yang Kece Banget di 2020

Barang terakhir untuk melengkapi style hijab ke pantai Anda adalah kacamata hitam. Cahaya matahari di daerah pantai suka tidak santai. Selain silau, cahaya matahari yang menyengat bisa berbahaya untuk mata, loh! Untuk itu, sedia kacamata hitam sebelum pergi ke pantai.

Nah, selesai sudah pembahasan kali ini mengenai barang-barang yang wajib Anda punya untuk melengkapi style hijab ke pantai. Yuk, mantai sambil gaya!