Rak Pot Bunga Minimalis Paling Cocok untuk Halaman Rumah

Rak Pot Bunga Minimalis Paling Cocok untuk Halaman Rumah

Rak Pot Bunga Minimalis Paling Cocok untuk Halaman Rumah

Rak Pot Bunga Minimalis Paling Cocok untuk Halaman Rumah, – Tren dekorasi rumah dengan tanaman hias sudah lama ada dan kini trennya makin berkembang. Ada banyak jenis tanaman hias yang cantik untuk dijadikan dekorasi. Untuk memperindah tampilan tanaman hias dalam ruangan, rak pot bunga dengan desain yang unik bisa jadi pilihan. Rak untuk tanaman hadir dalam beragam desain mulai dari yang minimalis, modern, hingga kontemporer.

Salah satu model rak yang membuat koleksi tanaman hias terlihat rapi adalah staircase atau rak model tangga. Model rak lainnya yang juga tak kalah cantik adalah rak model gantung. Rak bunga tanaman hias ini akan menjadi dekorasi yang cantik diletakkan di ruangan mana saja dan akan memberikan kesan indah dan asri pada ruangan.

Untuk Anda yang menyukai tanaman bunga, Anda dapat menatanya lebih rapi menggunakan rak bunga. Tak hanya untuk menata tanaman, rak bunga pun dapat dijadikan dekorasi untuk meningkatkan tampilan interior rumah. Namun, banyaknya jenis rak bunga mungkin akan membuat Anda sedikit kesulitan dalam memilihnya.

Set Rak Bunga Dua Susun Model Lengkung Mini

Set Rak Bunga Dua Susun Model Lengkung Mini hadir dalam ukuran 40 x 15 x 15 cm. Jenis kayu yang digunakan adalah kayu jati dengan ketebalan 2 cm. Permukaan kayu dilapis dengan finishing sending natural sehingga tampak lebih indah dan memberikan kesan alami pada halaman.

Kayu jati sudah sangat dikenal keawetannya karena tahan jamur dan rayap serta tidak mudah lapuk terkena perubahan cuaca. Kayu jati juga terkenal dengan seratnya yang indah. Kayu jati yang paling bagus dan kokoh adalah yang sudah berumur tua lebih dari 80 tahun.

Saat ini, berdasarkan kualitasnya kayu jati terbagi atas 3, yakni grade A, B, dan C. Kayu jati grade A kualitasnya yang paling bagus dan baru diambil setelah pohon berumur 40 tahun. Ciri-ciri kayu jati grade A ini adalah serat kayunya terlihat lurus, rapat, warnanya seragam, dan permukaannya terasa licin dan berminyak. Kayu jati grade A ini langka dan harganya pun sangat mahal.

Kayu jati grade B kualitasnya di bawah grade A tapi cukup awet jika diolah menjadi furniture. Ciri-ciri dari kayu jatdi grade B adalah seratnya tampak kurang beraturan, warnanya lebih terang, dan permukaannya tampak kurang mengkilap. Sedangkan kayu jati grade C adalah kayu jati yang kualitasnya paling rendah dan harganya pun murah. Ciri-ciri kayu jati grade C ini adalah warnanya yang putih dan pada kayu terdapat goresan atau coretan.

Rak Besi Pot Bunga Model Sepeda Putih

Tanaman hias jika dijadikan sebagai dekorasi akan menambah keindahan dalam ruangan. Untuk menambah nilai estetika, pot yang digunakan pun harus yang cantik dan dipajang pada rak yang desainnya juga unik. Rak Besi Pot Bunga Model Sepeda Putih modelnya juga tak kalah unik dan cocok dijadikan sebagai dekorasi di taman depan dan belakang rumah atau di sudut halaman rumah. Rak yang cantik ini dapat menampung hingga 5 buah pot tanaman.