Inspirasi Bisnis Kuliner yang Paling Laris

Inspirasi Bisnis Kuliner yang Paling Laris

Inspirasi Bisnis Kuliner yang Paling Laris dan Dicari Orang

Inspirasi Bisnis Kuliner yang Paling Laris – Bicara tentang jenis usaha kuliner paling laku yang marak belakangan ini, tentu menjadi sebuah tipik yang menarik untuk disimak. Tak hanya laris, usaha kuliner tersebut juga tergolong mudah dijalankan. Selain itu, modal yang dibutuhkan juga tidak terlalu besar.

Berbeda jika ingin menbuka warug makan atau restoran, tentu membutuhkan modal dan tenaga yang sangat besar. Salah satu jenis makanan paling laris untuk dijual adalah dari golongan jajanan ringan atau snack. Selain cara pembuatannya yang banyak ditemui, usaha ini juga bisa dijalankan dengan membeli sebuah merk waralaba terkenal.

Selain itu, usaha makanan ringan ini juga bisa dikembangkan menjadi beragam jenis kuliner yang juga berpotensi memiliki nilai jual tinggi. Dunia kuliner seperti tidak pernah ada matinya. Hampir setiap hari selalu ada saja Daftar Macaubet beragam kuliner baru yang sayang untuk tidak dicoba. Tak pelak banyak orang yang pada akhirnya tertarik untuk ikut andil dalam bisnis menjanjikan ini.

Bagi kamu, nih yang tengah kebingungan ingin mencari inspirasi usaha kuliner apa, sih tengah digandrungi masyarakat saat ini. Simak, yuk beberapa inspirasi usaha kuliner yang paling laris dan digemari berikut ini.

  • Ikan Fillet Crispy

Semenjak selebgram sekaligus entrepreneur cantik, Rachel Venya dan suaminya Niko Al Hakim membuka usaha bernama Ngikan Yuk kini mulai banyak juga, lho usaha dengan konsep serupa. Usaha ini menjual ikan fillet yang digoreng crispy kemudian disajikan dengan nasi liwet yang nikmat serta aneka macam sambal yang menggugah selera.

  • Roti Bakar Isi Kekinian

Roti bakar yang biasanya diisi dengan aneka macam selai kini telah berubah wujud lebih premium dan juga kekinian. Pasalnya roti bakar isi kekinian ini sangat digandrungi oleh banyak orang meskipun harganya bisa dibilang lumayan mahal. Isian yang terdapat di dalamnya bukan lagi selain melainkan beragam jenis mulai dari telur, keju, jamur, tuna, ayam, bahkan sampai beef wagyu yang terkenal sangat mahal itu.

  • Roti Srikaya

Sempat viral beberapa waktu lalu, roti kukus isi selai srikaya kini juga tengah menjadi primadona, lho. Bila kamu tertarik ingin membuka usaha kuliner tak ada salahnya memasukkan roti srikaya sebagai pertimbangan.

Perpaduan roti dan selai yang lembut pasti tidak bisa ditolak, deh. Terlebih rasa manis dalam setiap gigitannya pasti akan membuat banyak orang ketagihan. Meski namanya selai srikaya padahal kenyataannya tidak terbuat dari buah srikaya melainkan perpaduan dari santan, telur, gula serta daun pandan.

  • All You Can Eat

All You Can Eat merupakan sebuah konsep dimana ketika kamu berkunjung ke sebuah tempat makan kamu bebas memilih untuk mengambil apa saja dengan membayar kisaran harga tertentu. Biasanya yang dijual adalah aneka daging yang diiris tipis kemudian dipanggang.

All You Can Eat berupa aneka daging ini masih menjanjikan hingga detik ini. Tapi, belakangan muncul juga konsep makan All You Can Eat dengan menu masakan Indonesia. Dimana kamu bebas mengambil segala macam menu dalam sekali waktu dan membayar dengan kisaran harga tertentu seperti yang telah dilakukan oleh beberapa selebriti tanah air seperti Ruben Onsu.

  • Rice Box Kekinian

Hampir sama seperti rice bowl, rice box juga mulai banyak digemari di tanah air. Bila rice bowl diletakkan di dalam cup maka rice box diletakkan dalam kardus yang terbuat dari kertas. Isian lauknya pun tak kalah bervariasi, lho.

Banyak juga bahkan yang memiliki isian sama seperti rice box pada umumnya yang sering kita dapatkan ketika acara-cara tertentu, namun dikemas lebih praktis dalam kemasan yang lebih kekinian.

Nah, itu tadi  inspirasi usaha kuliner yang paling laris dan digemari. Apakah kamu tertarik ingin mencobanya juga atau kamu ingin mengembangkan usaha baru di dunia kuliner yang belum pernah ada sebelumnya?