Erick Thohir Punya Calon Bos Pertamina Baru, Tapi Nicke Masih Terbaik

Erick Thohir Punya Calon Bos Pertamina Baru, Tapi Nicke Masih Terbaik

Erick Thohir Punya Calon Bos Pertamina Baru, Tapi Nicke Masih Terbaik

Erick Thohir Punya Calon Bos Pertamina Baru, Tapi Nicke Masih Terbaik – Menteri BUMN Erick Thohir mengakui dalam review dari PT Pertamina (Persero) selain direktur utama calon Nicke Widyawati. saat yang sama Nicke terpilih sebagai presiden direktur Pertamina.

Namun, Erick menepis rumor jika Hanung Budya dan Syamsu Alam terkait dengan kepala masa depan minyak EPE.

“Dalam kertas atau kertas kerja saya mendapatkan tidak nama-nama ini. Nama lain di sana. Jadi saya tidak ingin menjadi lebih dipolitisir seolah pemilu tidak aneh, enggak. Tapi tidak ada dua nama,” kata Kementerian BUMN di Jakarta, Jumat (2020/06/12).

Erick mengatakan, Nicke masih yang terbaik untuk saat ini.

“Nama lain ada, tapi alhamdulillah Ibu Nicke masih yang terbaik,” katanya.

Namun, Erick memberikan target untuk Nicke. Salah satunya adalah anak perusahaan dari Pertamina menjual saham ke publik.

“Tapi saya diberitahu bahwa KPI (key performance indicator) adalah salah satu dari mereka dalam dua tahun harus ada gerakan masyarakat di-kan,” katanya.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (EPE) Erick Thohir mengungkapkan alasan untuk mengurangi jumlah direksi PT Pertamina (Persero) pada hari ini. Jumlah tersebut dipangkas 11-6.

Erick menjelaskan bahwa ada tiga alasan jumlah direksi Pertamina berkurang hampir setengah.

“Saya kira begitu, seperti yang kita semua tahu, ada rencana besar yang konsisten, apa sih? Salah satu yang ingin memastikan bahwa semua perusahaan milik negara untuk fokus pada bisnis inti mereka (bisnis inti). Kedua, terlalu kami ingin program yang koheren daripada konsolidasi restrukturisasi, “katanya di kantornya, Jumat (2020/12/06).

Alasan ketiga Diharapkan bahwa tindakan yang diambil untuk Pertamina kinerja terbaik. Dalam perjanjian dengan itu, menjelaskan Pertamina disiapkan sebagai holding. Kemudian, status perusahaan minyak dan gas akan memiliki sub-operasi.

“Apa yang dalam perayaan itu Direksi akan memiliki enam, tidak diperbolehkan untuk sebagian besar, selain presiden adalah suatu hal (sutradara) keuangan aman. Ada modal manusia, ada layanan perusahaan. Ini adalah peran partisipasi. Di Afrika kita menambah kedua satuan Pertamina sehingga unit usaha. Misalkan ada matahari yang mendukung sampai mengalir atau saat ini, “katanya.

menjelaskan bahwa banyak kegiatan di hulu ini. Oleh karena itu, manajer dapat memberikan kebijakan pengurangan cahaya selaras.