Tingkatkan Edukasi Literasi Keuangan BCA OJK Gelar Webinar

Tingkatkan Edukasi Literasi Keuangan BCA OJK Gelar Webinar

Tingkatkan Edukasi Literasi Keuangan BCA OJK Gelar Webinar– Presiden mengrekrut Bank Central Asia (BCA).  Jahja Setiaatmadja mengatakan pengelolaan keuangan yang dilakukan generasi muda saat ini masih kurang berimbang dengan pola hidup konsumtif yang mereka lakukan. Oleh karenanya, bank yang ia pimpin menggelar Webinar Literasi Keuangan dengan tema “Berani Mimpi, Mulai Aksi”, sebagai bentuk komitmen BCA dalam memberikan edukasi keuangan bagi generasi muda. Acara yang didukung penuh oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) itu merupakan juga bagian dari peringatan Hari Literasi Keuangan Nasional.

images?q=tbn:ANd9GcTK3r1XocjO3H2qRq3WavRVjAEuI1r1CKu3IA&usqp=CAU - Tingkatkan Edukasi Literasi Keuangan BCA OJK Gelar Webinar

Berharap kegiatan dapat membuat generasi muda melek keuangan

Jahja mengatakan ia mengharapkan generasi muda khususnya kaum pelajar dapat semakin menyadarkan akan pentingnya memahami keuangan dengan adanya kegiatan ini. Pengelolaan keuangan bagi generasi muda saat ini masih kurang berimbang dengan pola hidup konsumtif yang mereka lakukan. BCA sadar akan hal tersebut sehingga menginisiasi edukasi keuangan melalui online webinar. Webinar Literasi Keuangan ini sendiri melakukan secara virtual melalui Youtube Solusi BCA yang membuka oleh Jahja serta Dewan Komisioner OJK Tirta Segara pada Minggu.

Komitmen BCA

Melansir dari http://haveyouseenhim.com/  lebih lanjut mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen dari BCA dalam memberikan pendampingan pengelolaan keuangan bagi masyarakat serta menghadirkan solusi keuangan yang tepat. Terlebih lagi di era pandemik seperti sekarang ini. Lebih lagi pandemi COVID-19 yang masih terjadi saat ini, menabung menjadi bagian yang penting dan esensial untuk dilakukan sejak dini guna memperoleh kebebasan finansial yang tentunya menjadi impian banyak orang.

Webinar untuk tingkatkan edukasi literasi keuangan RI

Jahja mengatakan selain untuk memberi pemahaman pada generasi muda. Tujuan webinar ini juga untuk mendukung peningkatan edukasi literasi keuangan di Indonesia, sejalan dengan program Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kegiatan webinar ini menjadi sebuah kebanggaan bagi BCA karena dapat turut mendukung peningkatan edukasi literasi keuangan pada Indonesia.  Yang sejalan dengan program OJK kami berharap melalui kegiatan ini.  Dapat memberikan wawasan keuangan yang lebih luas bagi peserta khususnya dalam menabung.